Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, February 11, 2010

UNTUK ADIK-KU….sebuah catatan kecil

Thursday, February 11, 2010
Hari ini, 12 Pebruari 2010, Satu jam penuh saya menyimak di radio Kalimaya FM, mulai dari jam 06.30 – 07.30. tidak satu sesipun saya tinggalkan untuk mengikuti acara dengan Tema “facebookers” yang disiarkan oleh seorang laki-laki (Tashim) dan Perempuan (Lisa).

Ada alasan mengapa saya tidak mau jauh-jauh dari radio, tidak lain karena sosok penyiar pria yang bernama Tashim. Secara pribadi saya kenal dengan pria ini, bahkan sangat kenal, mulai asalnya, sekolahnya, siapa orang tuanya, bahkan sampai perilaku atau karakteristiknya.
Yah, Mahasiswa Fakultas Humaniora dan Bahasa UIN Maliki Jurusan Bahasa dan sastra Inggris angkatan 2008 ini terbilang, sosok yang lugu namun penuh perhatian dan memang mempunyai cita-cita yang besar. Menjadi seorang yang berbeda dengan saudaranya yang lain. Wajar…ya, itu kata yang pantas untuk dikatakan. Sejak kecil pria ini memang sudah kelihatan potensinya di dunia entertain. Sehingga tidak mustahil apabila banyak kegiatan yang “berbau” entertain di ikutinya. Mulai lomba, fresh boys & girl (16 Finalis terpilih di jakarta 2010), TV Malang (2010), jebang dan tulik Banyuwangi (bahkan Mendapatkan juara 1 favorit 2009), Penyiar radio Kalimaya FM (lolos sampai tahap 4).
Kembali pada persoalan tadi, awalnya secara spontan, (seakan-akan naluri saya meminta untuk memutar radio dan Kalimaya adalah pilihannya) ketika mendengar dia tampil sebagai penyiar, terbesit dibenakku persoalan lain, tidak semata-mata Test atau pengembangan potensi Tashim ini, tetapi lebih pada persoalan keluarga.... Jujur... mata ini tidak kuat menahan derasnya Air mata, sambil meneteskan airmata tetaplah saya simak gaya bicaranya, seninya, gelak tawanya (karena saya tahu betul alasan kenapa kamu ikut event-event itu, tidak semata-mata hanya penggalian potensi)……saya tidak peduli dengan materi siaran, saya larut dengan penampilan penyiarnya terutama Tashim…..

ADIK-ku teruslah gapai cita-citamu, 100% saya mendukungmu. Seluruhnya untukmu…..jangan pernah berfikir kegagalan,……………….
Salam satu hati dari saudaramu…..

Catatan:

Secara umum penampilan Ok. Tetapi ada beberapa yang perlu menjadi catatan dan evaluasi
1. gaya bicaranya masih terlalu cepat (diperlambat sedikit)
2. tertawanya masih agak lepas (kurangi)
3. seperti tidak total/ kurang persiapan. Sehingga terdengar agak putus-putus.
4. ineteraksi dengan teman main masih kurang.

GOODLUCK…FOR YOU… INGAT, SUCCESS IN NOT A MATTER OF CHANCE BUT A MATTER OF CHOICE...KESUKSESAN ITU BUKAN DATANG SECARA TIBA-TIBA, TETAPI SEBUAH PILIHAN (PROSES)

0 komentar:

Post a Comment

 

Statistik Pengunjung